Labels

Senin, 22 Februari 2016

#KerjaBaktiKeren #HPSN di Alun alun Ujungberung

Walaupun kendala sumber daya manusia yg kurang, terkendala waktu juga (karena mayoritas personel Galur Bandung org kerja), walaupun kendala ini itu alhamdulillah GB bisa jadi bagian acara #KerjaBaktiKeren ini.
Di hari ini di Bandung banyaak banget acara bersih2 dan yg berhubungan dengan diet kantong plastik. Di semua kawasan. Dari mulai Bandung Timur, Tengah, Barat, Utara dan Selatan.
Kami kolaborasi dengan pihak Kecamatan Ujungberung, Bandung Cleanaction, pemadam kebakaran wilayah Bandung timur dan warga sekitar. Undangan dn sosialisasi acara kami kuatkan di sosial media. Bisa dibilang sosial media adalah wadah kami untk eksis.
Terima kasih kepada seluruh warga Bandung yang ikut turun.bersih2 di AlunAlun Ujungberung. Semoga HPSN bukan sekedar peringatan, tapi bisa dilakukan setiap harinya. Peduli bahwa sampah adalah masalah sosial yg kompleks, kuncinya adalah:
Kurangi sampah dari sumbernya.
(Bawa reusebalbag, bawa tumbler, bawa lunch box, kurangi kantong keresek. Ingat ya, KURANGI bukan MENINGGALKAN. jujur aja, susah jauh2 dri kantong keresek,hehehe)
Bukan hanya fasilitas umum yg dibersihkan, tapi pas kembali ke tempat tinggal pun, ada rasa 'gatel' kalau ada sampah2 dn kotor.
Mulailah dari diri sendiri, lingkungan terdekat dulu untuk mengkampanyekan Indonesia Bebas Sampah 2020. mengutip tokoh inspiratif idola saya: SUSAH TAPI BISA smile emotikon smile emotikon
Yukk saatnya turun tangan dan KolaborAksi Indonesia Bebas Sampah 2020 smile emotikon smile emotikon
Makasih kang admin twitter @se_bdg yg berdonasi trashbag untuk kami.
dari saya pribadi: sama sekali ga nyangka bisa sampai gini, tahun kemarin tanggal yg sama saya ga kepikiran kalau saya di tahun 2016 bisa kaya gini. Giat dengan orang2 keren, kolaboraksi dg sana sini, sampai akhirnya seperti ini.


Windy Putri
😍😍
   
😍

Tidak ada komentar:

 
 
Blogger Templates