Labels

Senin, 30 November 2015

Masih #GPS pasukan hijau terang

Sebenarnya sih jam 7 pagi sudah kumpul semua, tapi karena di Alun2 Uber lagi ada acara sepeda jadi sedikit telat gps nya. Katanya sih acara sepeda santai dengan Pak Walikota dari Alun2 Uber-Stadion GBLA, tapi sampai rombongan berangkat tidak ada tanda2 kemunculan pak Walkot.
Setelah rombongan berangkat, tidak salah lagi botol2 plastik bekas air mineral ada dimana2. Seperti biasa juga, bekas puntung rokok ada di semua tempat, salh satunya di tanaman 😒😒. Puntung rokok dibenamkan begitu saja di tanah 😢😢
Hari ini kami sedikit kurg bersemangat, kenapa? Karena sampah yg kami kumpulkan tidak penuh grin emotikon grin emotikon. Tidak tidak, sebenarnya bagus sih. Artinya kesadaran masyarakat akan sampah sudah mulai ada. Berarti kegiatan kami selama berminggu2 dicontoh oleh masyarakat. Kalau candaan dari salah seorg dri kami: mngkin sebelmnya udh dibersihkan karena bakal ada Pak Walkot. Kebiasaan orang kita kalau mau ada pejabat ya baru bebersih. hehehe. 😁😁.
Seperti biasa juga msh saja menemukan barang2 ajaib seperti bekas miras dan obat2an. Hadeeuuh~~~.
oh ya, hari ini ada tanaman baru mengganti tanaman2 yg kering 😃😃
Kalau urusan perlengkapan gps, hari ini kami membeli sapu bambu atau org Sunda bilang sapu awi, sebanyak 3 buah. Dana nya drimana? Tidak dri mana mana, inisiatif kami untuk mengumpulkan uang 2.000 rupiah per org per minggu smile emotikon. Kata ketua BPLH, Hikmat Ginanjar kemarin: foto2 gps tag in sja ke saya, nanti saya kasih trashbag lewat kecamatan.
Menurut kami Kalau lewt kecamatan berarti kami harus mengajukan proposal. SEdangkan untuk pengajuan proposalnya sedang kami diskusikan.
GPS kali ini ditutup dengan nyemil jajanan bareng2 ^^
Galur Bandung selalu berusaha berkolaborAksi dengan komunitas2 lain juga, seperti BandungCleanaction. Karena sekrang jamannya kolaborasi! smile emotikon
Kalau pun mau berdonasi untuk kami, silahkan... smile emotikon Insya Allah akan sangat bermanfaat.
Twitter&Ig: @galurbandung



Tidak ada komentar:

 
 
Blogger Templates