Labels

Kamis, 31 Desember 2015

Komunitas Galur Bandung nyaba ka kota : Braganight.

Jadi ceritanya begini, waktu saya lagi jalan di Braga merasa ngenes melihat Braga banyak sampahnya. Kalau kata orang Sunda mah 'bala ku sampah. Pabalatak' 
Saat itu juga saya upload di twitter dan mention ke @galurbandung @relawan_bdg, @bdgcleanaction dn @pdkebersihan. Ga lupa juga saya share ke grup. Beberapa teman saya memutuskan mau memungut sampah di Braga. 
Banyak yg merespon retweet,like atau komen. Ada salah satu yg komen katanya: jgan asal komentar, aksi juga dong.
Kami ga asal upload kok, ada aksi turun tangan.
Saya tidk bisa ikut turun karena teman2 memutuskan gps setelah maghrib. Walaupun HANYA 3 org gps tetap jalan. TANPA sarung tangan pun bukan hambtan untk mungutin sampah.
BRAGA ikon Bandung, tapi sampah nya banyak yg berceceran. Tempat sampah? Ada kok. Malu kan BRAGA katanya kota tua nya Bandung tapi kotor. 
frown emotikon
Tim galur Bandung keren keren. Super keren. Padahal kang Ade sedang tidak fit dan kakinya bengkak. Kang Soni dn Diki jauh2 ngebelain ke Braga demi gps :') :')
Daaannnn... Minggu pagi nya kembali bebersih di Alun2 Ujungberung, Bandung bagian timur.

The real volunteer. 26 Desember katanya Hari Relawan Nasional dan Galur Bandung membuktikannya :') :')
Salam hormat untuk pasukan hijau, Galur Bandung. Kami tidk bisa memberi, kami hanya bisa menjaga.
Follow us: twitter IG: @galurbandung

Tidak ada komentar:

 
 
Blogger Templates